Kunci Lagu Berdua Bersama by Jaz




video pelajaran



  Cadd9          G
Indah ceria masa masa
            Cadd9          G
Berdua bersamamu, saat itu
   Cadd9          G                   Cadd9
Cadd9anda tawa manis lugu dirimu saat itu
           G
Aku cinta kamu
           Em7        D            G
Tak ingin aku berpisah sebentar saja
             Am7           D
Kurasakan dunia milik berdua

[reff]
     Am7       Dsus2       Bm7 Em
Aku selalu salah tingkah
         Am7     B7
Saat di dekatmu
    Em             D/F#   G
Kamu tetap yang terindah
Cadd9                Bm7  Em
Jangan pernah berubah
       A,7         D     Cadd9
Berdua meraih mimpi kita

Cadd9     G  Cadd9     G
Oooo  ooo

[verse]
    Cadd9         G
Kadang ada masalah yang
               Cadd9           G
Pernah kita hadapi, hidup ini
    Cadd9            G
Jangan ragu kau dan aku
              Cadd9      G
Pasti bisa lewati, lewati

       Em7              D         Cadd9
Percayalah ku akan selalu bersamamu
       Am7                    D
Karna itu sebuah janji kepadamu

[reff]
     Am7       Dsus2       Bm7 Em
Aku selalu salah tingkah
         Am7     B7
Saat di dekatmu
    Em             D/F#   G
Kamu tetap yang terindah
Cadd9                Bm7  Em
Jangan pernah berubah
       A,7         D     Cadd9
Berdua meraih mimpi kita

[musik]
Em Am7 Cadd9 G Em Cadd9 D

[reff]
     Am7       Dsus2       Bm7 Em
Aku selalu salah tingkah
         Am7     B7
Saat di dekatmu
    Em             D/F#   G
Kamu tetap yang terindah
Cadd9                Bm7  Em
Jangan pernah berubah
       A,7         D     Cadd9
Berdua meraih mimpi kita

[reff]
     Am7       Dsus2       Bm7 Em
Aku selalu salah tingkah
         Am7     B7
Saat di dekatmu
    Em             D/F#   G
Kamu tetap yang terindah
Cadd9                Bm7  Em
Jangan pernah berubah
       A,7         D     Cadd9
Berdua meraih mimpi kita
  Cadd9       D    G
Meraih mimpi kita
Cadd9             D                G
Berdua berdua meraih mimpi kita

0 comments:

Posting Komentar