Kunci Lagu Film Favorit by Sheila on 7






video pelajaran - https://youtu.be/f7YSCwUuGc0

[Verse 1]
     Bm               C#m
Terkadang hidup menggariskan misteri
        D                E
Yang takkan pernah bisa aku pahami
     Bm               C#m
Seperti aku yang tak pernah berhenti
     D           E         A
Mencari celah menaklukan hati


[Verse 2]
    Bm              C#m
Mereka bilang "Cobalah kau sadari
        D        E
Misteri ini harusnya disudahi"
    Bm            C#m
Aku mencoba sederhanakan ini
   D       E            B/D#
Agar semua orang memahami


[Chorus]
A                    D
Sama seperti di film favoritmu
A                  E
Semua cara akan kucoba
F#m               D
Walau peran yang aku mainkan
E                 A
Bukan pemeran utamanya


[Verse 3]
       Bm          C#m
Karena mereka tak ikut merasakan
     D               E
Indahnya hidup jatuh hati padamu
    Bm           C#m
Sekali lagi aku kan menjelaskan
     D           E       A
Berhenti bukan pilihan bagiku


[Chorus]
A                      D
Sama seperti di film favoritmu
A                  E
Semua cara akan kucoba
F#m               D
Walau peran yang aku mainkan
E
Bukan pemeran utamanya


[Guitar Solo]
A E/G# F#m E D E 2x
Na na na na, na na..


[Chorus]
A                      D
Sama seperti di film favoritmu
A                  E
Semua cara akan kucoba
F#m               D
Walau peran yang aku mainkan
E
Bukan pemeran utamanya


[Chorus]
A                    D
Sama seperti di film favoritmu
A                      E
Aku takkan pernah menyerah
F#m              D
Tak peduli yang aku mainkan
D
Aku mainkan
E
Bukan pemeran utamanya


[Outro]
A E/G# F#m E D E 2x
F#m E/G# D E A

0 comments:

Posting Komentar