List Chord / Kunci Gitar Sederhana


36 comments:

Lioneil Says:
13 Februari 2013 08.06

om
tolong kasi penjelasan dong
yg buletan putih itu apa mksudnya?
and mainnya di kolom berapa??
trakhir tiap nomer mewakili jari yg mana ?
thx
and maav crewet
Masih Newbie :D

teoakustik .gitar Says:
13 Februari 2013 17.47

klo yang buletan putih bisa dipencet bisa nggak, tergantung kebutuhan hehe

1 - telunjuk
2 - tengah
3 - manis
4 - kelingking

AGL - Team Says:
6 Maret 2013 15.27

silahkan download pelajaran gitar akustik secara lengkap dlm bhs Indonesia di www.gitarzoom.blogspot.com

teoakustik .gitar Says:
6 Maret 2013 20.35

sip2 deh hehe

abdurrahman ariyanto Says:
15 April 2013 13.46

ka kalo yang 1na banyak maksudnya apa?

teoakustik .gitar Says:
16 April 2013 08.39

kalo yang 1 maksudnya ditekan pake jari telunjuk

Ardymas Viantoro Says:
14 Mei 2013 10.49

kunci A5 atau lainnya yang serba 5 itu gimana bang,,

teoakustik .gitar Says:
14 Mei 2013 13.16

namanya power chord

Anonim Says:
30 Mei 2013 17.08

kalo yg buat f# gimana bang?

teoakustik .gitar Says:
30 Mei 2013 21.11

klo F# kunci F maju 1 fret ke kanan

Ajai Wang Says:
13 Juni 2013 10.31

Bermain gitar itu mesti kod nya ada..baru bunyi yang keluar sedap d dengari...kalau tali gitarnya salah d tekan maka bunyi nya beza..

teoakustik .gitar Says:
13 Juni 2013 16.42

sip2 deh hehe

noviana devi Says:
19 Juni 2013 20.18

pgen bgt bisa melody ka
ajarin dong :(
hehe

Anonim Says:
26 Juli 2013 20.04

ka, kalau angka 1 nya banyak, berarti telunjuk harus neken semua, atau pilih salah satu?

contoh F minor sama F7.
maaf newbie :)

Anonim Says:
26 Juli 2013 20.09

ngga jadi ka, ternyata ada di materi selanjutnya. hehe

teoakustik .gitar Says:
9 Agustus 2013 14.34

ok2 deh hehe

ieyan saputra Says:
7 September 2013 23.06

koq engga berulutan kaka kunci gitarnya

teoakustik .gitar Says:
8 September 2013 00.40

iya nggak urutan hehe

fheza_fhelhazat Says:
1 Oktober 2013 19.58

tlong post kunci gitar.,
f# c# dan bes yahhh?? :)
tq

Anonim Says:
15 Desember 2013 23.42

Kalau f# c# dll itu disebut apa ?
Sorry masih amatiran

teoakustik .gitar Says:
16 Desember 2013 20.26

dibacanya # = kres

coxer aquarius Says:
18 Desember 2013 11.30

Sob gw mau tanya ni...jari kelingking gw susah mau neken kunci,,,tu gimana cara melatih nya ya...??
1 lagi...klo dalam petikan jari yg gw bisa mainin cuman jempol ma telunjuk..jari tengah,manis ma kelingking susah di ajak kompromi...tu juga gimana cara melatihnya...??
Tanks solusinya...

teoakustik .gitar Says:
19 Desember 2013 08.33

@coxer coba kamu bentuk G-nya diubah pake jari kelingking
jadi yang neken tengah manis dan kelingking
ato bisa juga pake senam jari

coxer aquarius Says:
19 Desember 2013 11.22

Udah sob...tapi gini..kalau misalnya dari C pindah ke Bminor,,kelingking gw selalu salah tekan,,dari kunci biasa pindah ke balok/gantung,,,kelingking kayak gak mau kompromi...
Gimana tu sob.??

teoakustik .gitar Says:
20 Desember 2013 08.01

mungkin latihan pindahnya jangan diteken senarnya dulu pas mindah2 dari C ke Bm.... dari pelan ampe cepet

coxer aquarius Says:
20 Desember 2013 11.20

Tanks..sob...

Anonim Says:
21 Desember 2013 15.47

Ka'mau tanya nih.
Kan,seperti gambar kunci diatas itu ada kunci yg bulatan nya 5.nah,itu harus ditekan semua secara bersamaan atau bergantian?
Maaf,pemula banget

teoakustik .gitar Says:
23 Desember 2013 23.06

@coxer sama2
@anonim bersamaan

AFS Fatahillah Says:
14 Maret 2014 19.28

gan cri gitar yang bgus tuh gmna ya???

#mklumamatir

teoakustik .gitar Says:
14 Maret 2014 22.14

beli yang kayunya berat hehee

adnan bintang Says:
21 Mei 2014 22.31

oh iya, kenapa kok cuma itu aja kuncinya?
bukannya banyyak ya,

teoakustik .gitar Says:
22 Mei 2014 00.12

@adnan itu kunci umumnya

chardinata Says:
28 Mei 2014 08.45

Kalo abang nya sendiri belajar gitar dari mana, ko serba tau? :)

teoakustik .gitar Says:
28 Mei 2014 12.53

@cihardinata belajar sendiri nih :D

Lightning Thunder Says:
18 Agustus 2014 14.04

supaya chord Bm atau F#m bunyi posisi jari telunjuk yang nyaman gimana kak (maklum pemula)

teoakustik .gitar Says:
18 Agustus 2014 21.29

@lightning posisinya tegak lurus, neken semua senar dari 1 - 6 :D untuk kunci F#m
klo Bm dari 1 - 5 aja

Poskan Komentar