Kunci Lagu Dan by Sheila on 7

 
 
 
video pelajaran = https://youtu.be/7EUYj5uwouM 
 
C           Bm             Am  
Dan, bila esok datang kembali
            G
seperti sejak mula dimana kau bisa bercanda
C                 Bm        Am
dan perlahan kau pun lupakan aku
            G                                   C
mimpi burukmu dimana t'lah kutancapkan duri tajam
             Bm            Am  D           Em      D  
kau pun menangis, menangis sedih, maafkan aku

C                 Bm           Am        G
Dan, bukan maksudku, bukan inginku melukaimu
                                  C
Sadarkah kau di sini ku pun terluka
          Bm       Am   D          Em       D
melupakanmu, menepikanmu, maafkan aku


[Chorus]
                             G
Lupakanlah / Caci maki saja diriku
              Bm
bila itu bisa membuatmu
                  Am
kembali bersinar dan berpijar
           F      D
seperti dulu kala
                G
Caci maki saja diriku
                Bm
bila itu bisa membuatmu
                   Am
kembali bersinar dan berpijar
           F       D
seperti dulu kala

5 comments:

Unknown Says:
31 Mei 2017 pukul 15.56

bang gua les gitar sm lu sini

dede Says:
20 Februari 2018 pukul 17.31
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
dede Says:
20 Februari 2018 pukul 18.44

Kak teo, sya kan mulai belajar gitar. Sya kesulitan dlam menjaga kestabilan genjrengan saya (tangan kanan) dan memindah kunci (tangan kiri). Gimana cara mengatasinya?

Unknown Says:
8 Juli 2018 pukul 15.03

Sering2 main

Unknown Says:
8 September 2018 pukul 12.00

gampang, belajar trus lebih rajin.

Posting Komentar